Sumber Harga dan Spesifikasi Mesin Terpercaya.

Selasa, 17 April 2018

Spesifikasi Mesin Cuci LG WD-M8070TD 2018


Spesifikasi Mesin Cuci LG WD-M8070TD 2018
Mesin Cuci LG. Mesin LG sudah tidak asing lagi di telinga kita, dengan berbagai peralatan rumah yang mereka sediakan dan kembangan secara modern untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Seperti di bidang mesin cuci, LG juga unggul dengan beberapa produknya dan tentunya produknya memang-memang TOP dari yang lainnya.

LG wd-m8070td salah satu produk unggulan lg di produsen mesin cuci. Dengan memunyai teknologi steam washer tentunya dapat mengurangi kerutan pada pakaian dan dapat menghilangkan bakteri terdapat pada pengeringannya.
Spesifikasi Mesin Cuci LG WD-M8070TD

Mesin Cuci LG WD-M8070TD

 

Desain dan Dimensi LG WD-M98070td

Desain yang styalis serta mesin cuci ini dengan front load atau pintunya berada di depan. Pinti tersebut berwarna putih dengan berukutan 300mm dan kemiringan saat dibuka mencapai 170 derajat. Meski dengan ukuran 600x550x842mm, mesin cuci ini mempunyai kapasitas maksimal 7kg.

Kualitas LG WD-M98070td

Dengan menggunakan teknologi motor inverter direct drive yang berfungsi dapat menjaga keseimbangan penggunaan mesin cuci dengan mengurangi efek getaran dan suara yang terlalu bising. Dan tentunya dapat membuat kualitas mesin cuci dapat tahan lama.

Ditambah dengan Inverter DD yang berfungsi sebagai penyesuaian waktu mencuci dengan seberapa banyak air dan putaran tabung yang dapat disesuaikan seberapa banyak pakaian yang di cuci atau dimasukan.

Dengan spesifikasi mesin cuci lg wd-m8070td di atas, anda dapat menentukan pilihan dan menjadikan mesin ini sebagai pilihan anda jika ingin membeli mesin cuci. Baca juga Harga Mesin Cuci LG 1 Tabung Terbaru 2018


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Spesifikasi Mesin Cuci LG WD-M8070TD 2018



Tentang - Iklan - Kebijakan | Copyright © Artikel Mesin